Korban Kapitalis

Lagi….lagi….dan lagi…. aku, seorang buruh tanpa kontribusi finansial apapun di tempat kerjaku, merasa ditipu dan tidak puas atas ketidaktransparanan Pak Managing Director. Pak Managing Director, seorang kapitalis, yang juga pemilik **% kontribusi finansial di tempat kerjaku selalu tidak transparan dalam pembagian fee, job discription, maupun org2 yang diajaknya dalam setiap proyek penelitian yang di dapat oleh tempat kerjaku. Hmm……….sampe jungkir balik 1/2 mati aku maksimalkan kontribusi pemikiran dan tenagaku, g pernah ada perhargaan dan reward yang sepadan dan transparan untuk seorang buruh, sepertiku.

Iklan

4 Responses to Korban Kapitalis

  1. mantan buruh seperjoengan berkata:

    whehehe protes dong mbak yu, sebagai buruh qta harus memperjuangkan nasib qta sendiri jika tidak mau terus2an “diinjak-injak” oleh kaum kapitalis. Ayo qta galang masa, demo, mogok kerja bahkan mogok makan kalo perlu. Mari aksi turun ke jalan menolak kapitalisasi & profitassi NGO yg seharusnya lembaga non-profit,,,,

    Hidup Buruh!!!

  2. edratna berkata:

    Lho! Kok bisa? Sebelum bekerja kan ada kontraknya , apa hak dan kewajibannya, bagaimana kalau sakit (walaupun mis masih honorer tak dibayar), pesangonnya kalau keluar dst nya…

    Sebetulnya semua harus dilakukan oleh kedua belah pihak, jangan memulai sesuatu tanpa ketidak jelasan lebih dahulu.

  3. Andrew Firstiant berkata:

    Lagi ngiter wordpress, eh ketemu comment yang linknya nempel di sini. Salam kenal ya (Mbak) Neri. Suka ke Togamas Diponegoro, ya? Udah pernah ke kafe sebelahnya blom? new experience tuhh …

    Andrew

  4. La An berkata:

    sekarang dunia dikuasai kaum kapitalis. utk saat ini beruasahalah jujur pada diri sendiri. mudah2an kejujuran yg ditunjukkan bisa menyadarkan dan merubah orang2 disekitarmu

    amien……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: